Wednesday, January 6, 2010

NILAI AKHIR MATA KULIAH STATISTIK KELAS G&H

Bismillaahir Rahmaanir Raahiim.
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

DIUMUMKAN BAHWA :
1. NILAI SUDAH DI PUBLIKASIKAN.
2. SEMUA MAHASISWA DIIJINKAN MENGERJAKAN/MENGULANG SOAL UAS UNTUK
    PERBAIKAN NILAI, NAMUN NILAI YANG BERLAKU ADALAH NILAI TERAKHIR .
3. SOAL DAN LEMBAR JAWABAN ONLINE DISEDIAKAN DENGAN BATAS AKHIR
    MENGUMPULKAN JAWABAN ONLINE PADA : AHAD, 10 JANUARI PUKUL 10.00.
    catatan : Alpha = 0,95
4. PRESENSI DAN LEMBAR JAWABAN KERTAS(YANG MENGIKUTI   
    REMIDI)DIKUMPULKAN HARI SENIN SESUAI DENGAN JADWAL.
ATAS PERHATIAN DAN KERJASAMANYA DIUCAPKAN TERIMAKASIH.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

8 comments:

  1. bu.,.,. kalau ikut uas hari senin apa nilai bisa berubah,,katanya nilai akhir di blog??

    ReplyDelete
  2. NILAI YANG BERLAKU ADALAH NILAI YANG TERAKHIR.
    ARTINYA : Kalau pada saat ini nilainya C+, kemudian mengerjakan soal lagi dan dikumpulkan kemudian nilainya lebih jelek maka nilai akhir akan berkurang dari C+, tapi kalau mengerjakannya lebih serius dan hasilnya lebih baik maka bisa saja nilai rata-rata atau nilai akhirnya lebih dari C+.

    ReplyDelete
  3. soalnya mana bu? ko cuma lembar jawabnya?

    ReplyDelete
  4. soal uas untuk kelas H mksd saya,, ko ga ada??

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum Wr Wb
    untuk ibu alif... saya ketua tingkat informatika 3-G...
    tolong ibu alif mengoreksi ulang nilai akhir mahasiswa 3-G karena ada salah satu mahasiswa yang menurut saya dan kawan-kawan tidak cocok dengan nilai akhir yang didapatkannya...

    kalau memang menurut ibu alif pantas, mohon kiranya memberikan penjelasan kepada saya, dan saya akan menyampaikan apa yang ibu katakan kepada kawan-kawan lainnya... mohon perhatiannya ibu. terima kasih

    ReplyDelete
  6. Wa'alaikum salam, Akmal dan teman-teman yang baik, saya akan senang sekai kalau menulis comment ada nama jelasnya, he he ... You are gentleman, aren't you ? terimakasih.
    1. Soal sudah ketemu belum ? Iya ... soalnya untuk kelas G & H.
    2. Ketua kelas @ , Saya tidak tahu nama yang kamu maksudkan. Saya tunggu identitasnya, kirim lewat sms dan no. HP dia. Terimakasih.

    ReplyDelete
  7. iya soalnya sudah ketemu....
    baru ketemu tadi pagi tepatnya, baru saya krjakan dan sudah saya upload,
    thanks....

    ReplyDelete